About

Jumat, 11 November 2011


Effect :


Pesulap menghentikan spectator untuk memainkan ilusinya lalu memperlihatkan satu kartu Blank ( Kartu masih putih bersih ) dan meletakkan karatu di tangan spectator, Kemudian pesulap laper dan menangkap lalat yang ada di sekelilingnya(Disini pesulap pakai lalat sebagai property bisa juga anda kembangkan pakai hewan atau benda apa saja,menurut kreatifitaas anda sendiri)setelah lalat berada di genggaman pesulap ternyata lalat tersebut mati mendadak lalu pesulap berkata kepada spectator jadi kalau lalat mati kurang enak kalau di makan, kemudian dengan ajaib pesulap mampu menghidupkan lalat tersebut,tak mau kehilangan mangsanya pesulap kini memakan lalat yang telah hidup kembali tadi…karena lalat dalam mulut pesulap berontak saat di makan tanpa pikir panjang pesulap mengambil kartu Blank yang ada dari tangan spectator,dengan satu hembusan Amazing!!!  Lalat tersebut kini terperangkap bahkan terbujur Lkaku dan menjadi gambar hiasan di dalam kartu yang Blank dan kini kartunya menjadi bergambar..…Wow Killer Effect.



Persiapan :





1. Gunting (Gunanya Untuk Menggunting hasil Print gambar lalat yang nantinya akan di buat menjadi berbentuk kartu yang terdiri dari dua bagian ya itu satu bagian bergambar dan satu bagian lagi putih polos).

2. Lem (Gunanya untuk merekatkan hasil print gambar lalat kekertas yang lebih tebal agar terlihat seperti kartu).

3. Es batu (Gunanya Untuk membuat lalat menjadi Pingsan sementara,caranya dengan meletakkan lalat di atas es dlm beberapa detik lalat menjadi pingsan).

4. Gambar lalat Hasil Print yang kita gunting menjadi kartu.

5. Lalat.

Gambar lalat Yang Di Print






Opening :

Berhentikan spectator yang bersedia melihat aksi ilusi anda (Lihat yang terlihat santai dan relaks) performersnya dapat di lakukan di jalan atau di manapun anda berada dan tempat tersebut layak untuk performers aksi ilusi anda.Perkenalkan diri anda terlebih dahulu.


Performance :

Lalu pesulap bercerita sedikit tentang hari Halloween yang dimana pada hari tersebut hantu hantu bangkit dari kubur untuk mencari mangsa,lalu ambil kartu Blank yang sudah kita persiapkan tadi dan tunjukkan spectator kemudian letakkan kartu Blank tersebut di tangannya.
Gambar 1,2,dan 3 di Bawah Ini Menjelaskan cara Membalikkan Kartu Agar terlihat tetap Blank





Selanjutnya pesulap berkata kepada spectator bahwa dia sebentar lagi meminjamkan jasadnya untuk di kuasai oleh roh hantu Halloween tersebut,pesulap terdiam sejenak dan pesulap berakting seolah roh hantu tersebut telah masuk kedalam jasadnya sehingga pesulap yang kerasukkan dengan satu jentikan jari dapat membuat seekor lalat terperangkap dalam genggamannya dan lalat tersebut mati mendadak,dengan ajaib pesulap roh hantu Halloween tadi mampu menghidupkan lalat yang mati dengan satu hembusan nafas.tanpa pikir panjang lalu pesulap mengambil lalat tersebut (Pesulap Meggunakan Tehknik Finger Palm Untuk menghilangkan lalat yang seolah olah di makan) .


Tehknik finger Palm gambar 1x,2x,3x di bawah ini




Kemudian pesulap langsung melahapnya karena roh yang berada di dalam tubuh pesulap sangat kelaparan.dan ternyata si lalat berontak di dalam mulut pesulap,maka pesulap langsung mengambil kartu Blank yang ada di tangan spectator lalu menghembuskan lalat kedalam kartu sehingga kartu Blank tersebut kini menjadi dihiasi gambar lalat (Pada saat menghembuskan lalat maka putar lah kartu secara bersamaan seperti gambar 1xx,2xx,3xx di bawah ini .Amazing!!!




Makna

Hal hal yang ada di sekeliling kita semuanya bisa di jelaskan secara logis dengan cara kita harus berfikiran positif dan optimis terhadap apa yang kita rasakan.hati hati dengan pikiran kita karena rasa takut yang tercipta dari pikiran kita lah yang sebenarnya membuat kita merasakan bahwa ada hal hal yang ganjil dan sebenarnya hal tersebut sangat masuk akal dan bisa di jelaskan kemudian hadapi hidup kita penuh semangat dan optimis.

 Video Tutorial  :


Closing :Jabat tangan spectator katakan terimakasih atas waktunya untuk melihat sebuah ilusi.Dan Saya Bayu Asrais Hallusionist”Magic!! Tiaada Duanya



Nama :Bayu Firdaus
Magic Name :Bayu Asrais
Aliran:Hallusionist
Closing :Magic”Tiada Duanya!!!
Alamat :Binjai
Email/FB:bayufirdaus10@yahoo.com
Twitt:Thewinds13
Hobby:Kerja
Owner:Magic Zone Plaza Millenium lantai 2 Medan

0 komentar:

Posting Komentar