About

Jumat, 11 November 2011

Extreme Magic Gimmick

Beberapa waktu yang lalu, saya menyaksikan sebuah trik sulap yang dibawakan Criss Angel. Trik sulap tersebut mencengangkan dan menghebohkan, membuat saya terpaku selama beberapa saat di hadapan layar kaca.

Deskripsinya begini. Sang magician melakukan atraksi sulapnya di jalan. Ia mengambil sebuah koin, menunjukkannya kepada penonton, dan menelannya. Yap, koin iu benar-benar ditelan masuk ke kerongkongan. Belum habis rasa kaget saya, sang pesulap mengambil sebuah pisau, menggores lengannya. Darah bercucuran di balik lengan tersebut. Yang lebih mengherankan lagi, di balik cucuran darah tersebut, muncul koin yang tadi ditelan bulat-bulat oleh sang pesulap.

Beberapa waktu yang lalu, ketika saya browsing alat-alat sulap di website www.rajasulap.com, saya terkejut ketika menemukan bahwa gimmick untuk memainkan ekstrim bizzare magic tersebut dijual di toko rajasulap, dengan judul SICK!!. Gimmick tersebut juga dilengkapi dengan CD tutorial yang akan memandu anda memainkan sulap tersebut.


Intinya, ini adalah alat sulap yang wajib dimiliki oleh seorang street magician. Show magic ini tentu akan menjadi klimaks yang luar biasa dari pertunjukan sulap anda. Selain itu, RAJASULAP mengklaim bahwa produk ini 100% aman digunakan dan bisa dipakai oleh siapapun. Informasi lebih lanjut mengenai produk ini bisa anda lihat di link berikut :

http://rajasulap.com/sick-cd.sulap

http://rajasulap.com/sulap/close-up-magic
http://rajasulap.com/

0 komentar:

Posting Komentar