About

Senin, 28 November 2011

Trik Kartu Sederhana

efek:


Anda mengambil setumpuk kartu dan meminta penonton untuk mengacak dengan mengocok kartu. Kemudian anda meminta penonton untuk menyebutkan 2 nilai yang berbeda dari kartu misal 1-10 atau Jack-King, tanpa lambang (Hati, Kotak, Waru, Keriting) dan tidak boleh menyebut angka yang sama. Setelah menyebutkan 2 nilai kartu tersebut anda mempersilahkan penonton untuk kembali mengocok kartu dan membiarkannya di dalam dekapan tangannya.

Kembali anda meminta penonton untuk berkonsentrasi dan menyebutkan 2 nilai kartu tadi. Setelah beberapa waktu, anda menjelaskan bahwa kartu yang tadi disebutkan seharusnya sudah berdampingan. Ini adalah hal yang mustahil karena kartu ditangan penonton sepanjang waktu dan diacak beberapa kali serta angka yang dipilih adalah benar2 keinginan penonton.

Penonton diminta untuk percaya akan hal itu bahwa 2 kartu tadi sudah berdampingan. Kartu disejajarkan dan hasilnya adalah memang benar 2 kartu tadi sudah berdampingan. Misalkan penonton menyebut 3 dan King, maka akan ditemukan angka 3 dan King berjejer di tumpukan kartu tadi. Ingin tahu rahasianya – silahkan lihat ke bawah:

Rahasia:

Tidak ada rahasia dalam trik ini semuanya berjalan otomatis. Kartu pun dipakai kartu normal yang lengkap.

Kenapa bisa begitu:

Kita akan bermain dengan statistik jumlah kartu lengkap ada 52 kartu dimana ada 4 set lambang dari Ace sampai King (13 kartu). berapa kemungkinan keluar 2 nilai kartu yang berbeda – sangat besar sekali mendekati 90%.

Anda tidak percaya? Silahkan buktikan sendiri, yang anda perlukan adalah akting ketika anda menyuruh penonton untuk berkonsentrasi

Bagaimana jika 10% kemungkinan terjadi – memang masih ada faktor kesalahan terjadi tetapi kita harus mempersiapkan rencana lainnya bila trik ini gagal anda bisa berkata bahwa penonton kurang serius atau bersungguh-sungguh, izinkan satu kali permainan lagi dicoba dengan hati yang yakin.

Bila gagal lagi ya coba ke tiga kali

Kalo sampe gagal lagi berarti anda kurang beruntung

Silahkan dicoba, trik akan sangat bagus ketika anda memainkannya dengan sungguh-sungguh sehingga orang percaya dan tidak berpikir bahwa ini hanyalah sekedar statistik saja.

0 komentar:

Posting Komentar