About

Jumat, 11 November 2011

TRIK SULAP KEYAKINAN CINTA


Trik ini berasal dari sobat Magicstilez dan pernah juga di mainkan oleh kandidat The Master Junior Season 2 Sakti yang saya kembangkan sendiri melalui pengalaman pribadi saya kepada belahan jiwa saya.Trik ini juga bisa dimainkan bersama seorang sahabat anda.Sesuai dengan judul triknya,permainan ini berfungsi untuk membuktikan bahwa cinta yang selama ini terjalin tidak pernah ada sedikit dusta yang pernah dilakukan,dan untuk membuktikan bahwa saya dan belahan jiwa saya atau pasangan kekasih yang kita ajak bermain diatas panggung adalah pasangan yang serasi dan tidak dapat dipisahkan,begitu juga kalau anda bermain dengan seorang sahabat.




Efect

Anda mampu membuat hasil akhir dari kartu yang dipilih oleh anda dan sahabat anda atau pasangan kekasih yang anda ajak bermain diatas panggung akan menjadi satu pasang.Misalnya hasil akhir perhitungannya adalah 47,maka kartu yang dipilih oleh sahabat anda adalah kartu yang bernomor 4 dan kartu yang anda pilih adalah kartu bernomor 7.Jika anda bermain dengan belahan jiwa anda hal ini juga dapat membuktikan bahwa anda dan belahan jiwa anda adalah pasangan yang serasi dan saling melengkapi satu sama lain layaknya cerita Romeo dan Juliet.


Prosedure
1. Satu pack kartu tanpa joker.
2. Seorang sahabat atau sepasang kekasih



Performance

1. Panggil sahabat sejati anda jika anda ingin bermain dengan sahabat anda,dan jika anda ingin bermain dengan belahan jiwa seperti saya tinggal panggil saja belahan jiwa anda.

2. Jika anda bermain dengan sahabat sejati anda,katakan selama ini kita sudah berteman sejak lama apakah kamu percaya akan persahabatan yang kita jalani selama ini memiliki keistimewaan,yaitu karena kita terlalu sering bersama menjalani hari demi hari maka kita di takdirkan memiliki kesamaan dalam pilihan atau pilihan yang selalu kita pilih akan saling melengkapi satu sama lain.Dan jika kamu tidak percaya sama sekali dengan apa yang saya katakan tadi maka saya akan membuktikan melalui permainan sulap saya bahwa apa yang saya katakan barusan tadi itu benar bahwa kita memiliki kesamaan atau kita hidup untuk saling melengkapi.

3. Tapi jika anda bermain dengan belahan jiwa anda,katakan bahwa selama ini kita telah berhubungan sudah lama,apakah kamu yakin dengan yang dinamakan cinta itu memiliki keyakinan,karena melalui keyakinan cinta kita dapat menyatu seperti sekarang ini dan membentuk suatu hubunngan yang dinamakan dengan cinta,begitu juga dengan permainan sulap saya kali ini,yang bermain tentang suatu pilihan dimana pilihan itu akan dapat sama atau mennyatu dengan adanya keyakinan cinta yang sejati dan suci. Dan jika kamu tidak percaya sama sekali dengan apa yang saya katakan tadi maka saya akan membuktikan melalui permainan sulap saya bahwa apa yang saya katakan barusan tadi itu benar bahwa keyakinan cinta itu ada di dalam setiap hubungan yang terjalin atas dasar cinta ang sejati dan suci.

4. Perintahkan sahabat sejati anda atau belahan jiwa anda untuk mengocok kartu hingga teracak.Lalu perintahkan dia untuj mengambil 1 kartu untuk dia dan 1 kartu untuk anda.Dalam contoh ini misal kartu yang dipilih sahabat atau belahan jiwa anda adalah 4 sedangkan kartu yang dipilihkan untuk anda adalah 7.

5. Anda meminta sahabat atau belahan jiwa anda kartunya di kali 2 ditambah 2 dan dikali 5 maka hasilnya 50,lalu anda melihat kartu anda dan menyuruh sahabat atau belahan jiwa anda mengurangi kartunya dengan 3. maka didapat hasil 47 sesuai kartu anda berdua.


Trick

Triknya sangat mudah untuk kartu apapun jika dkali 2,ditambah 2, dikali 5, akan selalu mendapat puluhan contoh 7 x 2 + 2 x 5 = 80, 6 x 2 + 2 X 5 = 70,4 x 2 + 2 x 5 jadi yang perlu kita lakukan hanya lah mengurangi hasilnya degan kartu kita yang sudah kita kurangkan degan 10 contoh jika kartu kita 9 maka kita suruh kurangi 1, jika kartu kita 3 kurangi degan angka 7,jika kartu kita 5 kurangi dengan angka 5.Dan dalam contoh ini kita mendapatkan kartu yang angkanya 7,maka rumusnya adalah(10 - 7(kartu kita tadi)=3) naah! Angka3 yang merupakan hasil pengurangan dari 10 – 7 adalah angka yang kita gunakan untuk mengurangi angka yang diperoleh melalui rumus berikut (4(kartu sahabat /belahan jiwa anda )x2+2x5=50-3(hasil dari pengurangan angka 10 dengan angka kita 7)= 47.
Sekarang sudah jelaskan hasil akhirnya adalah 47 sesuai dengan kartu anda berdua 4(kartu milik sahabat /belahan jiwa anda) 7 (kartu milik anda).Selamat mencoba triknya dan semoga hubungan antara anda dengan sahabat anda atau dengan belahan jiwa anda lancar dan tidak ada masalah yang mennghalangi cinta sejati kalian.

Warning !
Jika ada seseorang yang menaruh perhatian lebih terhadap dirimu,mengapa kamu terus mengejar cinta yang tak jelas kemana arus cinta itu mengalir.Jadi lebih baik kita menjalankan hubungan cinta itu yang jelas kemana arus cinta itu menngalir,agar dalam perjalanan cinta kita dapat menikmati betapa indahnya yang dinamakan dengan cinta.

Biodata :

Nama : Arif Rahman Hakim
Nama Panggung : Raphael of the Anggels
Aliran : Romantican Mentalist
Asal : Bangil City,Pasuruan Id,New Jatim (Jawa Timur)
Sekolah : SMK NESABA
Facebook :master.inlove@ymail.com
Impian : Tampil di panggung The Master

0 komentar:

Posting Komentar