About

Jumat, 11 November 2011

Voodoo Blister

Sulap dengan perantara boneka voodoo sangat populer dan telah dimainkan oleh berbagai magician di dunia. Sebut saja David Blaine, Criss Angel, Derren Brown, bahkan Joe Sandy. Sulap jenis ini juga sangat fleksibel. Bisa dimainkan di atas panggung ataupun di jalan raya. Walaupun simpel, namun efek trik sulap ini sangat luar biasa.

Yang dimaksud dengan voodoo adalah sebuah boneka yang bisa mentrasfer suatu rangsangan (panas, dingin, sakit, geli, dan lain sebagainya) kepada seseorang. Bila kita melakukan sesuatu terhadap boneka tersebut, orang yang jiwanya terikat di dalam boneka tersebut bisa merasakan hal yang sama.



Kali ini, saya akan mereview sebuah alat sulap dari Rajasulap yang bernama "voodoo blister". Dengan alat sulap ini, anda bisa bermain layaknya Criss Angel dan boneka voodoo-nya. Bedanya, di sini anda menggunakan sebuah gambar tangan dengan desain yang sangat unik dan misterius. Anda bisa memanggil seorang penonton di jalan dan memintanya memilih salah satu jari di gambar tersebut. Setelah itu, berilah sebuah rokok atau sumber api apapun pada sang penonton. Sang penonton menempelkan rokok tersebut ke salah satu jari pada gambar tangan tersebut. Ajaibnya, anda seolah-olah bisa merasakan kesakitan karena sentuhan rokok. Jari anda pun akan melepuh seperti baru menyntuh api, di tempat yang sama dengan tempat sang penonton menempelkan rokok pada jari di foto.

Trik sulap ini sangat menarik untuk dimainkan di jalan. Suatu alternatif yang cukup bagus untuk pertunjukan street magic. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi lik berikut :

http://rajasulap.com/voodoo-blister.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/mentalism

0 komentar:

Posting Komentar